Tampilan Baru Halam Foto Facebook

Tampilan Mosaic Halaman Foto Facebook
609magz*-Pengalaman selama ini kami sendiri ketika menngunakan layanan Facebook begitu terasa lambatnya respon dan loading halaman Facebook tersebut. Baik ketika membukanya melalui desktop maupun browser ponsel. 
Apa mungkin karena koneksi internet atau mungkin RAM yang terdesak yaah..???
Tapi ketika membuka halaman lain rasanya lancar-lancar saja. Kami masih belum tahu penyebabnya. Akan tetapi seiring perkembangan waktu Facebook tersebut semakin banyak aja perkembangan. Mungkin sobat sudah tahu pengumuman dari pihak Facebook akan perkembangan layanan ini. Ya tampilan baru ketika membuka halaman album foto, anda dapat melihat  pengumuman resminya tertanggal 30 Juli kemarin, Facebook mengumumkan bahwa pihaknya bersiap merilis tampilan baru di halaman 'Photo'. Ketika sudah dirilis secara global, semua pengguna Facebook ini nantinya akan bisa melihat foto-foto miliknya dalam bentuk mozaic seperti gambar di samping. 
Ada 3 tab di bagian atas nantinya yakni tab 'Photos of You', 'Photos' dan 'Albums'. Mark Zuckerberg berupaya untuk menampilkan foto dalam ukuran yang lebih besar dan kualitas yang lebih baik dalam situsnya tersebut. Tak bisa dipungkiri, tampilan ini terlihat tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki Google+ atau sejumlah tema yang ditawarkan platform blog seperti Tumblr dan Blogger. Sumber dari  detikINET mengatakan, update ini akan diluncurkan bagi semua penggunanya bertahap dalam beberapa minggu ke depan.[BN]
Tags: , ,

Tentang Author | 609magz

Berbagi segalanya yang terbaik merupakan tujuan kami seumur hidup,
Karena "Hidup Hanya Sekali, Gunakan Blog Untuk Berbagi".
Dan melalui ini kami ingin bersilaturrahmi menjalin hubungan tanpa henti.
Blog untuk berbagi dan bersilaturrahmi. Itu saja, yang lain karang sendiri !
Terima Kasih, Salam Blogger. Komennya jangan di bawa pulang, taruh saja di bawah ini....!